Brand Laptop ASUS Baru, Dare To Be You | ASUS VivoBook S14 S433

Siapa sih yang tidak tahu brand ASUS? ASUS baru saja meluncurkan seri VivoBook lainnya yang paling trendy dengan menggunakan Intel Core 10th Generation, yakni ASUS VivoBook S14 S433 dengan bertemakan Dare To Be You. Yang berarti bahwa kita harus berani menjadi diri kita sendiri, dan tidak perlu meniru orang lain, jadilah diri sendiri karena diri kita sendiri sudahlah hebat, dan laptop ini pun sedang menjadi dirinya sendiri. Laptop ini mempunyai desain yang mewah dan tidak berantakan sehingga membuatnya sangat nyaman dan memanjakan mata untuk dilihat, tidak hanya desain mewah, tidak hanya dari segi desain, performa nya pun pasti sangat bagus.



Mari kita bicarakan tentang warna terlebih dahulu ya gengs, karena kita harus memilih warna yang tepat bagi kita agar kita merasa sangat puas dengan laptop yang berwarna sesuai keinginan kita. ASUS menghadirkan 4 varian warna untuk laptop ini.

  • Indie Black
Biasanya kata "Indie" seringkali kita dengar di judul lagu, Indie pun memiliki arti mandiri, bebas, dan merdeka. kini ASUS menghadirkan warna Indie Black di seri VivoBook S14 ini lho, bagi anda yang menyukai warna hitam yang terlihat sangat mewah ini adalah warna yang cocok sekali bagi anda. Wah, berarti selain warna hitam yang mewah laptop yang berwarna hitam ini memiliki arti Laptop yang berwarna mandiri, bebas, dan merdeka.


  • Gaia Green

Arti kata "Gaia" berasal dari bahasa Yunani kuno yang berarti dewi perwujudan dari bumi. ASUS pun menghadirkan VivoBook S14 berwarna Gaia Green, dengan warna hijau yang terlihat sangat elegan, dan bagi Anda yang menyukai warna hijau, warna ini pasti cocok sekali dengan Anda, bukan hanya itu, laptop ini pun berarti memiliki artii laptop dewi yang turun ke bumi, yang berarti laptop ini sangatlah indah dan ini sudah ada di bumi ini.

  • Dreamy Silver

"Dreamy" mempunyai arti yaitu termenung. Berarti jika kita melihat laptop dengan warna yang satu ini kita akan terus termenung melihatnya dan tidak ingin memalingkan pandangan kita pada laptop yang satu ini. ASUS menghadirkan warna silver yang sangat sangat cerah, dan bagi Anda yang menyukai warna cerah, laptop yang berwarna satu ini sangatlah cocok bagi Anda.


  • Resolute Red


"Resolute" mempunyai arti tegas, yang berarti laptop yang satu ini memiliki warna merah yang tegas. ASUS menghadirkan warna Resolute Red untuk mempunyai laptop yang berwarna tegas, dan tajam warnanya sehingga membuat kita tertarik untuk membeli laptop yang berwarna satu ini.



Spesifikasi ASUS VivoBook S14 S433

Pasti pada penasaran nih dengan performa laptop ini, seperti yang disebutkan di awal artikel bahwa laptop ini bukan terlihat mewah dari segi desain saja performa nya pun sangat bagus untuk Anda yang gemar bermain games. Penasaran kan? Ini dia spesifikasinya.



  • Layar 14 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 Pixels
  • RAM 8 GB DDR4 2666MHz
  • 512 GB SSD
  • Prosessor varian Intel Core i5-10210U (1.6 GHz quad-core with Turbo Boost (up to 4.2 GHz) and 6MB cache) / i7-10510U (1.8 GHz quad-core with Turbo Boost (up to 4.9 GHz) and 8MB cache)
  • VGA NVIDIA GeForce MX250
  • OS Windows 10 
  • Baterai , Fast charging: 60% dalam 49 menit
    50Wh 3-cells lithium-polymer battery
    65W power adapter
    Plug Type: ΓΈ4 (mm)
    (Output: 19V DC, 3.42A, 65W)
    (Input: 100-240V AC, 50/60Hz universal)
  • Kamera 720P HD Camera
  • Berat 1,4 kg

Dengan spesifikasi yang tinggi pastinya ASUS VivoBook S14 S433 ini bisa menghajar habis performa games dan editing.  Varian yang digunakan kali ini adalah varian Intel Core I5-10210U dengan 4 Core dan 8 Thread, dengan generasi terbaru dari Intel pastinya laptop ini tidak akan kalah dengan generasi sebelumnya, meski prosessor dengan bertenaga tinggi , baterai ASUS VivoBook S14 S433 ini hemat daya.

Selain performa prosessor nya yang tinggi saja, ASUS VivoBook S14 S433 pun memiliki performa grafis yang tidak kalah dengan prosessornya. ASUS VivoBook S14 S433 telah dilengkapi oleh chip grafis NVIDIA  Geforce MX 250 sehingga performa prosessor dan performa grafisnya siap untuk menghajar habis program berat dan game berat apapun.

Hasil Benchmark Sky Diver
Hasil Benchmark Night Raid


ASUS VivoBook S14 S433 ini pun menggunakan SSD berkapasitas 512GB. Namun berbeda dengan laptop yang lainnya, ASUS VivoBook S14 S433 ini menggunakan SSD yang khusus dari Intel yang telah dilengkapi dengan Optane Memory Berkapasitas 32GB. Optane Memory merupakan teknologi intel yang memanfaatkan memori tambahan sebagai cache. dengan adanya cache kemampuan SSD pun akan semakin kencang, maka dari itu ASUS VivoBook S14 S433 pun lebih kencang performanya karena menggunakan SSD ini, tidak hanya itu SSD ini pun mempunyai kecepatan 1615.1 MBPS read dan 975 MBPS write.



ASUS VivoBook S14 S433 pun menggunakan baterai 50Whrs, lebih besar dibandingkan laptop lain dikelasnya. Baterainya mampu bertahan 12 jam saat di uji menggunakan PCMark 10 Battery, dan tidak hanya itu ASUS VivoBook S14 S433 ini pun sudah dilengkapi dengan fitur fast charging loh jadi Anda tidak perlu menunggu lama lama.






ASUS VivoBook S14 S433 pun sudah dilengkapi dengan fitur premium yaitu backlit keyboard, sehingga terlihat lebih mewah dan sangat nyaman untuk dipakai mengetik.




ASUS VivoBook S14 S433 ini pun sudah bisa login dengan sangat mudah menggunakan fitur Windows Hello yang bisa memanfaatkan sensor sidik jari untuk login atau bisa memasang foto login. Layaknya seperti smarthphone jika laptop ini Anda password, anda tidak harus selalu memasukkan passwordnya, Anda bisa menggunakan fitur premium fingerprint sensor ini untuk membuka laptop ini. Fingerprint sensor ini terletak pada kanan atas touchpad laptop nya sehingga mudah untuk dijangkau.














Manfaat dari ASUS VivoBook S14 S433

Anda bisa menggunakan laptop ini untuk bermain games berat dan untuk desain, video editing, coding, dan lain lain tanpa ada kata "Lag" sehingga bisa membuat kita semakin produktif saat memakai laptop ini. Bagi anda yang gemar membuka banyak program, karena RAM VivoBook S14 S433 ini sudah 8GB, Anda tidak perlu khawatir dengan lag di laptop ini. Jadi, tunggu apalagi? Jika Anda merasa laptop ini cocok bagi Anda, silakan langsung beli di website resmi ASUS atau di toko yang menjual laptop ini.













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Skipping

Manfaat Sinar Matahari di Pagi Hari